BES10 Jadi Andalan Perusahaan Ini untuk Tingkatkan Produktivitas Mobile

BlackBerry kembali mengumumkan bahwa layanan BlackBerry Enterprise Service 10 telah dipilih oleh sebuah perusahaan bernama Rocky Mountain Human Services (RMHS). Solusi Manajemen Mobilitas Enterprise (EMM) dari BlackBerry Enterprise Service 10 (BES10) dan smartphone BlackBerry Z10 dipilih oleh RMHS untuk meningkatkan produktivitas mobile.

(baca juga: Download Need For Speed most wanted 2012 full version)

BlackBerry 10 adalah platform yang dipilih untuk RMHS, organisasi di mana tenaga kerjanya melayani lebih dari 7.500 orang dengan beragam keterbatasan seperti keterlambatan perkembangan, pelemahan kognitif dan intelektual, kerusakan otak, penuaan, dan kondisi sosial.

Dengan BES10 dan smartphone BlackBerry 10, RHMS melihat adanya peningkatan kolaborasi antara karyawan yang bekerja dari jarak jauh menggunakan email, BBM dan bertukar file di smartphone mereka. Para karyawan juga memperoleh manfaat menggunakan browser BlackBerry 10 untuk mengakses situs internal dan eksternal.

“Manfaat produktivitas yang ditawarkan smartphone BlackBerry Z10 tidak bisa dibandingkan, memberdayakan karyawan kami untuk terhubung dimanapun seperti mereka sedang berada di kantor.” ungkap, juru bicara RMHS, Annie Davies.

“Karyawan kami seringkali mengakses informasi rahasia ketika sedang berada di lapangan. Aplikasi Citrix Receiver memungkinkan transisi yang lebih mudah dari tempat mereka bekerja ke perangkat Blackberry Z10 kami, karena kami dapat mengakses aplikasi dan file yang sama secara aman dibalik firewall perusahaan kami,” lanjutnya.

RMHS menganggap BlackBerry 10 sebagai enabler utama bagi karyawan untuk berbagi informasi secara aman kepada klien dan rekan mereka. Selain itu, BES10 menawarkan satu konsol yang membuat RMHS mampu mengatur semua perangkat, dan akses ke fitur keamanan yang lengkap dan disesuaikan di BES10 yang membuat RMHS dapat menggunakan fitur smartphone BlackBerry Z10 sesuai dengan kepentingan mereka.

Dibangun lebih dari satu dasarwasa dan dirancang menggunakan keahlian Manajemen Mobilitas Enterprise, BES10 dengan smartphone BlackBerry 10 diklaim merupakan pilihan yang tepat bagi organisasi yang mengutamakan keamanan.

“BlackBerry terus menjadi standar emas untuk keamanan mobile. Menyediakan solusi korporat yang luar biasa adalah DNA BlackBerry sejak awal beroperasi, dan karena itulah banyak perusahaan tetap memilih solusi yang ditawarkan oleh BlackBerry,” kata Ramon Llamas, selaku analisis di perusahaan peniliti teknologi IDC.

BES10 memungkinkan para pengguna untuk mengelola perangkat iOS dan Android, memberikan level keamanan yang sama ketika mengakses dokumen yang dilindungi oleh firewall seperti smartphone BlackBerry 10, oleh karena itu, untuk mendukung penyebaran BYOD tidak lagi diperlukan investasi di beberapa solusi MDM atau produk kemanan. Perusahaan pun dapat terus berinvestasi kepada produk dan layanan BlackBerry, didukung sekitar 30,000 server BES 10 penguji dan komersial di seluruh dunia.

“Organisasi seperti Rocky Mountain Human Services berinvestasi di BlackBerry karena manfaat enterprise yang siap digunakan serta solusi keamanan EMM BlackBerry yang tak dapat ditandingi yang kami tawarkan kepada pelanggan korporat,” ungkap Andrew MacLeod, Managing Director for North America at BlackBerry.

(baca juga: Download Need For Speed Underground 2 Free)

“Kombinasi BES10 dan smartphone BlackBerry 10 menawarkan produktivitas yang tangguh serta perangkat keamanan untuk organisasi, memberikan ketenangan kepada karyawan dan departemen IT bahwa privasi mereka selalu terjaga sambil informasi pekerjaan yang sensitif terus dilindungi,” tutupnya. (Ozi)

source: http://www.tabloidpulsa.co.id/

About aingindra

Blogger Indonesia - Trends - Lifestyle - Gadget - Internet - Seo
This entry was posted in Gadget and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment