Nokia Lumia 610, Smartphone dengan Harga Menggoda

Nokia Lumia 610, Smartphone dengan Harga Menggoda – Baru baru ini Nokia resmi merilis ponsel pintar Windows Phone terbaru dari keluarga Lumia, yakni Lumia 610, di ajang Mobile World Congress (MWC) 2012 di Barcelona, Spanyol.
Lumia 610 merupakan ponsel Windows Phone dengan harga paling ekonomis yang ditawarkan Nokia. Pada Lumia seri terbaru ini, Nokia membuat smartphone dengan spesifikasi dan harga yang lebih rendah, namun dengan fungsi yang tetap sama.
Dikutip dari situs resmi Nokia, Lumia 610 dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon S1 800MHz, RAM 256MB, memori internal 8GB tanpa slot MicroSD, dan berjalan dengan Windows Phone 7.5 (Mango).
Lumia 610 memiliki kamera 5MP dengan LED Flash, namun tidak dibekali kamera depan (sama dengan Lumia 710 dan Lumia 800).
Dari sisi desain, smartphone ini memiliki layar 3,7 inci beresolusi 800×480 piksel. Untuk urusan warna, Lumia 610 akan tersedia dalam warna cyan, magenta, hitam, dan putih.
Nokia mematok Lumia 610 dengan harga 250 dollar AS (atau sekitar Rp 2,3 juta). Smartphone ini akan dipasarkan pertama kali di Inggris pada kuartal 2-2012.
Pada kesempatan yang sama, Nokia juga menyatakan bahwa smartphone LTE pertama Nokia, yakni Lumia 900 yang diperkenalkan di Consumer Electronics Show 2012 di Las Vegas, Januari lalu, telah siap dipasarkan secara global.
Lumia 900 bakal dipasarkan pada kuartal kedua 2012, dan siap untuk bertarung di pasar Amerika Serikat.
Advertisements

About aingindra

Blogger Indonesia - Trends - Lifestyle - Gadget - Internet - Seo
This entry was posted in Gadget, Spesifikasi Nokia. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s