Cara Mempercepat Koneksi Modem

Cara Mempercepat Koneksi Modem – Mungkin banyak diantara sobat yang sering jengkel dengan koneksi internet yang dipakai, apalagi yang memakai modem. mulai dari koneksi lambat, disconnect sendiri, sampai loading yang tidak berkesudahan…hihihi…berarti kita senasib nih ^_^
Nah kali ini saya mau berikan sedikit solusinya nih, dengan harapan bisa sedikit membantu mempercepat koneksi modem sobat. setelah saya coba sendiri ternyata software ini mampu membantu Mempercepat koneksi internet sampai 200%, dengan jaminan lokasi sobat berada di daerah yg cukup sinyal ya, software ini ga berfungsi jika lokasi sobat memang kurang sinyalnya. nah penampakan softwarenya seperti gambar disamping.
Untuk sobat yang ingin menguji software Flash Speed bisa langsung mengunduhnya di link dibawah ini

Tags: smart, cdma, aha, telkomsel flash, gsm, smartfren, 3, flexi

About aingindra

Blogger Indonesia - Trends - Lifestyle - Gadget - Internet - Seo
This entry was posted in Software. Bookmark the permalink.

16 Responses to Cara Mempercepat Koneksi Modem

  1. Ahmed Noer says:

    ijin coba kang đŸ™‚

  2. Hasyim says:

    manteb kang, kebetulan saya mempunyai masalah koneksi seperti akang… ijin download ya? trima kasih

  3. Anonymous says:

    ikutan bank sedoottt

  4. supri says:

    Makasih mas indra infonya, ntar nyobanya kalo pas pulkam aja, biasanya kalo dikampung saya suka lemot

  5. kang izin download ya,truz skalian tukaran link ya klo blh.
    saya pasang truz link akang ya di blog saya,mkci kang.

  6. Anonymous says:

    mantabzz ne gan…
    izin download y gan

  7. oh jadi gitu ya mas kalau gx mau lelet haruspake sofware itu ya mas ?

  8. bagus skali nih info…
    thanks ya gan infonya

  9. bagus banget info nya kang,hatur nhun nya kang,hehe

  10. kta says:

    untuk cdma ku…ijin sedot kang

  11. Anonymous says:

    ane sedot nnyang ni''''ni

  12. Anonymous says:

    gk ngaruh bro

  13. thanks gan flashspeednya

  14. Anonymous says:

    Izinkan sy.. wahai Engkau sang baik hati u/ menyedot soft ini..

  15. Anonymous says:

    siipzzz….. gan…..
    modem gw jadi gg lemot lgi…????

Leave a Reply

