Resolusi Juara 2012 Melangkah Bersama TelkomSpeedy

Tidak terasa tinggal beberapa jam lagi kita akan sampai ke pergantian tahun, awal baru menyongsong masa depan yang lebih baik. besok tepat tanggal 1 januari 2012, yang mana semua orang berlomba lomba menciptakan resolusi untuk menjadi sang juara ditahun 2012. saya sendiri sebagai admin blog ini mempunyai Resolusi menjadi Juara di tahun 2012 dengan mengukuhkan diri untuk memulai rutinitas fulltime ngeblog. 
(ilustrasi ) Resolusi Juara 2012

Resolusi Menjadi Sang Juara

Kenapa saya berani mengambil keputusan yang dianggap nekat tersebut?

Menurut saya pribadi media Internet masih merupakan lahan empuk untuk mengais rezeki, baik menghasilkan pundi pundi rupiah maupun dollar. berbagai kendala saya temui dari awal gagasan ini tercipta. beragam cemas dan tanda tanya berputar diotak saya. apakah mungkin hanya dengan ngeblog saya bisa menghidupi keluarga, memberi nafkah istri dan anak saya yang masih kecil dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit.
Setelah mempersiapkan segalanya, dari riset keyword, menentukan niche sebuah blog, membeli puluhan domain baru, sampai yang terberat yaitu backup pengeluaran selama beberapa bulan kedepan. alhamdulillah akhirnya semua itu bisa tercapai. tepatnya Esok mulai tanggal 1 januari 2012 saya resmi Fulltime menjadi seorang Blogger.
Satu hal juga yang ikut menentukan Resolusi saya yaitu akses Internet cepat dan unlimited, alias non kuota. saya pribadi dari tahun 2009 mempercayakan koneksi kepada Telkom speedy dengan koneksi cepat ala ADSL. hampir tidak ada masalah berarti yang saya temui sejak pertama menggunakan layanan penyedia jasa koneksi internet cepat ini. download dan upload selalu stabil, tidak berubah karena iklim dan cuaca. 🙂
Untuk harga fasilitas internet dari TelkomSpeedy ini pun Flat, saya pribadi sebagai pelanggan paket family  (sekarang Socialia) hanya membayar Rp 200.000 lebih sedikit untuk layanan internet cepat unlimited sepuasnya. puas rasanya dengan akses internet yang saya pakai. dengan harga yang relatif murah kita sudah bisa berinternetan sepuasnya. bahkan ditempat saya tinggal dari satu line saja bisa di share kebeberapa gadget lain, dengan memasang akses point sebagai hotspot. tentunya sekeliling rumah saya sudah bisa mengakses internet dimana saja. hanya dengan menggunakan gadget yang sudah memiliki fasilitas Wifi.

Resolusi Juara 2012 Terwujud Berkat TelkomSpeedy

Semua rutinitas ngeblog bisa saya lakukan dimana saja, dan kapan saja. tanpa memikirkan biaya akses yang membengkak, semua ini saya dapatkan hanya dengan berlangganan paket internet dari Telkomspeedy. untuk lebih lengkapnya bagi sobat yang ingin memiliki layanan internet cepat dan berbagai konten dari telkomspeedy bisa langsung mengunjungi web Telkomspeedy

Nah itu Resolusi Juara 2012 ala saya… bagaimana dengan sobat?
About aingindra

Blogger Indonesia - Trends - Lifestyle - Gadget - Internet - Seo
This entry was posted in Resolusi juara. Bookmark the permalink.

24 Responses to Resolusi Juara 2012 Melangkah Bersama TelkomSpeedy

  1. Wandhy says:

    Wah, pemikirannya 100% sama seperti saya, (“apakah dengan berinternet bisa menghidupi keluarga, memberikan nafkah, dan anak yg masih kecil”). Saya juga berpikir seperti itu, sebenarnya semuanya bisa saja terjadi tergantung dari cara kita mengelolanya.
    Thanks atas sharenya kawand, n sukses buat lomba blognya.
    Sala kenal dari Blogger Mobile

  2. HTC says:

    wah mantap memang master aing indra semoga resolusinya tercapai amiin ^_^

  3. Resolusi yang pantastis sob,memberikan nafkah keluarga dari internet via speedy.
    Mantap,semoga apa yang kita harapkan tercapai kawan,amin.
    Salam kenal and happy blogging.

  4. Agus Salim says:

    Salam blogger.
    2012 telah tiba. semoga resolusinya tercapai.
    Untuk melangkah lebih maju dan lebih baik
    Visit n koment balik ya ke blog saya,
    Terima kasih..

  5. Awandragon says:

    Semoga berhasil ya

  6. herman says:

    ah, kadang speedy suka lemot juga.
    Semoga apa yang kita harapkan tercapai kawan,amin.

  7. mobinesia says:

    wah semoga menang di resolusi juara 2012

  8. Anas says:

    Kug murah mas paket familianya… itu berapa mega?

  9. atdayyan says:

    speedy memang nomer satu 😀

  10. Tomtom says:

    yappp semoga ngeblog terus ya 🙂
    semangat resolusi 2012 !

  11. Selamat Gan. moga bisa jadi yang terbaik..Jadikan tahun 2012 lebih baik.. boleh nih belajar trik SEO nya

  12. lumayan resolusinya bro.. e tapi bukankah itu goal ya? *pis

  13. weleh weleh..tersanjung nih, om antok suryaden mau mampir kegubuk saya…. ^_^

  14. Alhamdulillah, resolusi saya 2012 juga demikian…
    Fokus menjadi Blogger + Penulis 🙂
    Semoga sukses selalu akang 🙂

  15. Ayead says:

    Resolusisinya memang benar2 juara,, semoga yang diambil memang yang terbaik om 🙂

    sukses selalu offline online

  16. Anonymous says:

    Semoga resolusinya terwujud kang….

  17. Hadir pagi dari Papua membaawa dukungan sob,sukses dan terus, maju bersama speedynya.Happy blogging.

  18. Full time ngeblog boleh, asal jangan lupa ibadah. He
    Internet sudah menjadi pusat perhatian dan perkembangan saat ini, sudah banyak pula yang sukses melalui internet. Ayo, jadilah salah satunya. 😀

    Keep blogging ya

  19. r i o says:

    resolusi yang bagus Om..
    Smoga di 2012 bisa lbh baik..
    Salam ngeblog dari Newbie

  20. Memang speedy tidak ada tandinganya ! 😀

  21. Dinnar says:

    Semoga segala asa dan harapan kita semua dapat diwujudkan dengan cara yang mulia dan elegan. Regards,

  22. semoga impiannya bisa terwujud ya gan

  23. Om Rizal says:

    MAntap mas bro,, telkom speedy memang jagonya internet zaman sekarang,,, fiturnya komplit TOP B.G.T buat speedy

  24. benar sekali,,, seprti saya juga yang hanya berdiam diri di rumah sembari menungu keluarga pulang dari semua aktivitas diluarnya,,namun alhamdulillah rejeki yang ALlah berikan melalui internet tidaklah “kalah” dengan wanita yang setiap hari harus dandan dan berpakaian rapi guna menyongsong masa depan anak-anakanya juga membantu penghasilan suaminya.. apalagi sejak ada speedy 384 Mhz, semuanya menjadi jauh lebih hemat dan juga terkontrol juga menjadikan saya bebas berekspresi seperti kata mas aing..

Leave a Reply

