Internet Membuat Duniaku XLangkah Lebih Maju

Internet Membuat Duniaku XLangkah Lebih Maju – Internet merupakan salah satu fasilitas yang paling booming dalam beberapa tahun ini, berbagai kalangan dari yang muda sampai yang tua sangat membutuhkan internet. berkat adanya internet kita dapat mengetahui segala macam berita, kejadian, informasi terkini, dll. sama halnya dengan saya selaku admin, internet menjadikan saya XLangkah Lebih Maju. banyak hal yang saya pakai dengan akses internet, dari ngeblog, email, situs jejaring sosial, sampai sampai dari internet pula sejak awal tahun 2010 saya mulai bisa menghasilkan pundi pundi rupiah dari monetize sebuah blog.

Internet Membuat Duniaku XLangkah Lebih Maju

Saya pribadi hanyalah pria biasa yang hanya lulusan SMU, sangat minim informasi mengenai teknologi terkini. namun berkat adanya internet, segala sesuatu yang saya belum ketahui dengan sangat mudah bisa saya temukan di internet. alhamdulillah internet menjadikan saya XLangkah Lebih Maju dan pastinya tidak Ndeso. setelah dirasa mulai akrab dengan dunia internet suatu hari saya mulai mengenal dunia blog, sedikit demi sedikit saya cari informasi di internet mengenai cara membuat blog, cara membuat artikel yang baik, monetize blog, dan cara optimasi sebuah artikel pada search engine. sampai pada suatu hari tepatnya awal tahun 2010 saya berhasil mendapatkan uang pertama dari ngeblog. Surprise bercampur heran, pertanyaan umum disemua benak orang awan termasuk saya pada waktu itu. bagaimana mungkin hanya bermodalkan sebuah akses internet dan mempunyai sebuah blog gratisan sudah bisa menghasilkan uang (Sekarang blog saya sudah TLD loh … ^_^)

Pendapatan dari Internet pun XLangkah Lebih Maju

Patut di syukuri dengan adanya internet semuanya bisa saya kerjakan dengan mudah, sampai akhirnya saya memberanikan diri untuk benar-benar terjun di dunia internet. dengan harapan kedepannya internet bisa dijadikan sebuah mata pencarian. walaupun pada awalnya penghasilan dari internet belum menentu. namun seiring waktu yang bergulir bulan demi bulan saya lalui dan terus fokus di dunia internet, akhirnya titik terang mulai saya temui, walhasil pendapatan saya dari internet mulai stabil. bahkan pada puncaknya saya pernah menghasilkan 8 digit mata uang rupiah dalam waktu sebulan hanya dari ngeblog. alhamdulillah ^_^

Siapakah yang paling berperan penting dan membuat Duniaku XLangkah Lebih Maju

Untuk Urusan Provider penyedia layanan internet, saya percayakan pada XL, agar tidak dibilang Ndeso dan bisa XLangkah Lebih Maju. dengan biaya yang relatif murah saya bisa mengakses internet seharian, salah satunya paket internet harian dari XL, cukup dengan Rp 5.000 rupiah kita sudah bisa berinternetan sepuasnya seharian penuh. dan yang paling menggembirakan jangkauan sinyalnya merata disemua sudut, salah satunya saat saya membuat artikel ini disebuah daerah kecil diwilayah limbangan garut jawa barat. sinyal kuat HSDPA XL sudah bisa saya rasakan disini. puas sekali menggunakan layanan dari provider tersebut. berikut screenshotnya, walaupun sinyal hanya 3 bar, namun koneksi tetap lancar. Terima kasih XL, engkau jadikan duniaku XLangkah Lebih Maju……

(artikel ini merupakan kisah nyata dari admin Blog ini)

UPDATE……

Alhamdulillah Blog ini Terpilih sebagai 15 finalis dengan tulisan menarik:

ini daftar Pemenangnya menurut website resmi XL

About aingindra

Blogger Indonesia - Trends - Lifestyle - Gadget - Internet - Seo
This entry was posted in SEO Kontes. Bookmark the permalink.

26 Responses to Internet Membuat Duniaku XLangkah Lebih Maju

  1. azhie says:

    mantab nih mas indra :))

    Saya doakan juara dah πŸ˜€

  2. Tatar_adi says:

    Mantap, iklan terbarunya.. terbitkan yach… πŸ™‚

  3. Kombor says:

    mantap pernah 8 digit. saya dulu baru 7 digit tipis. sekarang nol digit.

  4. This post was very well written, and it also contains many useful facts. I enjoyed your professional way of writing this post. Thanks!

  5. aLdyputRa says:

    kalo kang indra udah turun tangan,ampun sudah blog saya..xixixix..

  6. Cookies Blog says:

    wah bagus nih…. aku malah ga ada kata2 untk nulis

  7. wuihhhhh,,,, kisah pribadi toh,,, mancappp mas aingindra….jadikan aku muridmu mas… kekekekekekkk

  8. angga says:

    ikutan nyimak kisahnya ya mas

  9. Arif says:

    Semoga menang mas kontesnya πŸ˜€

  10. Mantab…
    Susunan bahasanya rapi mas, smoga menang ya…
    bantu sundul nech….
    Hehhe…
    Salam kenal…..

  11. hahaha .. kang kangen sama ente.. kalo k jogja mampir ya. .
    ane tahu kalau ente slalu selangkah lebih maju dari internet πŸ˜€

  12. Saya merasa artikel ini seperti bukan artikel yang di buat untuk kontes SEO, saya doakan semoga menang kang πŸ™‚
    Saya nonton aja kang sampil gelar tikar πŸ˜€

  13. Tatar_adi says:

    xlangkah lebih maju…
    step by step..

  14. Zippy says:

    Sukses mas, semoga menang ya πŸ˜€
    Makin banyak ya yang ikutan kontes ini, makin rame πŸ˜€

  15. ijin baca yaa mas indra πŸ™‚

  16. memang XL mantep banget dahh…
    bisa membuat kita XLangkah Lebih Maju.

  17. Wah, ikt lomba seonya xl ya bro , selamat berjuang ya , saya juga lg mau buat artikelnya ni ,
    Kita sama2 bejuang gan , salam kenal dr saya blogwalker πŸ™‚

  18. Berita Honda says:

    wah sering ikut kontes SEO nich,,, sukses aja dech mas,,, semoga menang,,,

  19. Wih, mntep,,, mengenai XL, keren, cerita pribadi. ^^

  20. INSPIRASIKU says:

    internet benar2 membuat kitaxlangkah Lebih Maju

    nice poting bos

  21. Salam kenal ya..

    XLangkah lebih maju
    XLangkah demi XLangkah menuju pintu terang. Semua pasti ada jalannya masing-masing..

    Selamat ya atas masuknya anda sebagai 15 besar lomba ini. Turut senang.

    Salam hangat sehangat lumpia kala hujan dari Semarang

    Bambang Priantono

  22. Gaptek says:

    Selamaaat Om Indra πŸ™‚

    semoga teruuuus majuuuu ,, lancar jaya

  23. s4mmyRockz says:

    selamat yaa sudah terpilih sebagai pemenang di 15 finalis

    numpang share ya gan!
    klo agan mau nyari jaket model jepang & korea, bisa di cek di sini gan! http://www.j-fleece.com/fleecious/SammyRockz

    terimakasih..

  24. makin mantap aja neh website nya master……di tunggu deh pundi2nya biar tambah berkah…amin

  25. Anonymous says:

    hi.really nice post

Leave a Reply

