Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia – Menjelang Final

Nampaknya Persaingan peserta Kontes Seo Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia semakin ketat saja, para pejuang-pejuang Seo mulai beraksi dan mengeluarkan jurus andalannya di putaran terakhir…waktu yang tersisa hanya beberapa hari lagi sampai ditiup lonceng tanda finish. namun sayang blog ini belum bisa menempati posisi yg diharapkan. namun minimal saya sudah sedikit berbangga hati karena sudah bisa ikut berpartisipasi dalam ajang Seo Mercedes-Benz ini. alhamdulillah sampai artikel ini dipublish artikel Kontes saya masih berada di halaman pertama dengan 10jt lebih hasil pencarian. yaaa lumayanlah walaupun akhirnya saya harus menang dengan hadiah sebuah Ucapan Terima kasih dari panitia karena telah berpartisipasi dalam Kontes Seo ini. 😛 …..wkwkwkwkwkwk……..

Dan untuk teman-teman seperjuangan, sudi kiranya yang keluar sebagai pemenang mau berbagi tips dan trik memenangkan kontes Seo ini. kita semua bersaing dalam kontes ini, namun saya harapkan persaingan ini sehat dan tidak saling menjatuhkan. siapapun pemenangnya dia adalah yang terbaik bagi saya.

Hitung-hitung pembelajaran bagi saya yang baru belajar dan mengenal Seo, ditambah bonus bisa mengenal beberapa nama master Seo yang namanya sudah tidak asing di arena Kontes Seo beberapa diantaranya kang Dudi, kang Argun, ichal basyir, Jeanot nahasan, stefan saint, ekodokcell, kang rahman, dan masih banyak lagi nama-nama yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

Namun sayang beberapa waktu yang lalu google kembali memperlihatkan kemarahannya dengan menyikat habis domain co.cc dari Serp yang berakibat salah satu artikel teman saya yang ketika itu sedang menguasai puncak Google.co.id harus merelakan artikel Mercedes-Benz yang dilombakanan ikut hilang ditelan keganasan google. semoga hal ini tidak menjadi sebuah pukulan besar, karena saya percaya akan kemampuan beliau. tetap berkarya sobat.

Jadikan ini sebuah pelajaran berharga, hilang satu tumbuh seribu………..Bravo Blogger Indonesia Pecinta Seo…

About aingindra

Blogger Indonesia - Trends - Lifestyle - Gadget - Internet - Seo
This entry was posted in SEO Kontes. Bookmark the permalink.

4 Responses to Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia – Menjelang Final

  1. Rizkyzone says:

    semoga suses dengan kompetisinya sob, saya au ikutan nyali amsih ciut

  2. wuihh,, keren mas,, tapi mobilnya,, plat nya aingindra dot kom.. semoga sukses kontesnya,,, no 1 deh..

  3. semoga selalu sukse mas kontesnya,,, ayo pantang menyerah..

  4. kontes seo memang sangat berat, apalagi kalau embel embel kata kuncinya menggunakan kata mobil. kerja keras sangat penting saat mengikuti kontes. pemenang kontes ini pasti akan bangga dengan hasil kerja keras mereka untuk bersaing di serp

Leave a Reply

