Mozzila Monztify Portable: Browser Ringan dan Cepat Dengan Fitur Lengkap karya Anak Indonesia

Sebenarnya Browser Mozzila Monztify Portable sudah lama Beredar, namun belum sempat kami buat Review Tentang Browser Ringan dan cepat tanpa instalasi dan juga dengan fitur ads on lengkap. tapi ngomong-ngomong judul artikelnya panjang banget ya…hehehe…..
 
Mungkin belum banyak para netter yang mengenal browser yang satu ini, Mozzila Monztify merupakan sebuah produk kreatif hasil karya Anak Indonesia yang berhasil mengutak-atik mozzila menjadi lebih powerfull, udah bisa terlihat dari sederet list menu menggunakan bahasa indonesia.

Nah yang pernah menjadi pertanyaan kami waktu itu, siapa ya pencipta Mozzila monztify tersebut, dari hasil investigasi bertanya kesana kesini (haduh bahasanya) yang pada akhirnya cuma mentok nanya sama mbah google, kami cuma menemukan sebuah clue “Firefox Monztify made by some newbie that is me, Adminin, Masuhe, Southmonuntain.”
Ketertarikan kami pada browser ini, salah satunya karena sudah di design Portable alias ga perlu instalasi untuk menjalankan program tersebut. Tampilan simple namun kinerjanya optimal, berarti lebih ringan kan, ga kalah deh seperti salah satu artikel kami terdahulu tentang Browser ringan dan cepat.
Nah  Untuk lebih detailnya silahkan sobat netter coba sendiri deh, jangan lupa kasih komentar tentang Mozzila monztify ini ya….

About aingindra

Blogger Indonesia - Trends - Lifestyle - Gadget - Internet - Seo
This entry was posted in Berbagi Info. Bookmark the permalink.

2 Responses to Mozzila Monztify Portable: Browser Ringan dan Cepat Dengan Fitur Lengkap karya Anak Indonesia

  1. yang saya bingung, kok tanpa perlu instalasi??
    terus buat pake tuh browser gimana? cukup copas aja gitu??
    mohon infonya lebih lanjut bos.. ditunggu.

  2. Trima kasih atas informasinya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s