aingindra.com Support Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace

Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace adalah ajang SEO Game yang sedang diperebutkan para Netter, mungkin banyak yang tergiur dengan hadiahnya, termasuk saya..hehehehe…Segala cara dan usaha sudah dicoba untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Yups nangkring di halaman pertama google
Namun Ternyata ga semudah yang dibayangkan nic…Dari ganti Template, otak atik Meta tag, ke dukun, sampai nyogok google segala, hihihi….yang pada akhirnya malah hancur (lupa back-up template)..hix hix….Apalagi udah banyak Para master-master SEO udah pada turun gunung, jadi Artikel Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace dari saya entah dihalaman berapa.wkwkwkkwkw……
Tapi saya ga cepat putus asa koq,  masih bisa mengejar ketertinggalan…wew..jauh banget lagi…
Minimal untuk blogger amatir seperti saya bisa masuk 100 besar aja udah bagus banget. klo bisa sic 3 Besar, hehehe….(ngayal), minimal ajang ini bisa lebih memotifasi saya agar lebih giat ngurus blog. bisanya juga kan posting sebulan sekali. (beuh…..parah)
Nah untuk sobat yang senasib seperti saya, jangan nyerah dulu ya…
masih ada banyak waktu koq, mari kita dukung Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace, untuk mempromosikan kerajinan tangan indonesia keseluruh dunia.

Regards

http://www.aingindra.com

About aingindra

Blogger Indonesia - Trends - Lifestyle - Gadget - Internet - Seo
This entry was posted in ga usah dibaca...ga penting. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

