Sms Gratis…mau coba


hi sob kali ini saya mo kasih sedikit info nic..hayoo siapa yg mau sms gratis…mau coba???lumayanlah bagi yg lagi ga punya pulsa ataupun sedang dalam proses pengiritan.huahahahaha….ups… jangan tersinggung ya.situs ini beroperasi dari hari senin sampai jumat dari pukul 06.00 s/d 20.00wib.kenapa sampai hari jumat nic..mungkin hari sabtu operatornya mo malem mingguan kali yee…oiya yang lebih keren lagi sms bisa dikirim kesemua nomer GSM ataupun CDMA.unlimited lagi..wuihhhhh…cakep dahhhh….
eitsss…ntar dulu..itu sisi baiknya..nah loh…sisi buruknya gimana dong…yups…kita cuma harus rada bersabar aja menunggu smsnya terkirim..biasanya makan waktu 2 sampai 5 menit.tergantung operator juga sic…yaudah deh cukup basa basinya…yang mo coba silahkan klik Link ini…yang sudah coba kasih comment ya…

Advertisements

About aingindra

Blogger Indonesia - Trends - Lifestyle - Gadget - Internet - Seo
This entry was posted in Berbagi Info. Bookmark the permalink.

2 Responses to Sms Gratis…mau coba

  1. Anonymous says:

    bisa buat sms internasional ga mas?

  2. lover says:

    wah semakin maju nih teknologi.
    kalau blogku kok gak semakin maju kenapa ya? yah … yang penting semangat.
    nice info.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s